Senin, 14 Mei 2018

Penyebab Penyakit Wasir Dan Gejalanya

Wasir atau wasir adalah suatu kondisi di mana pembuluh darah di sekitar anus atau rektum (bagian terakhir dari usus besar di depan anus) membengkak dan menjadi meradang. Penyebabnya tidak diketahui dengan pasti tetapi mungkin terkait dengan peningkatan tekanan di pembuluh darah di dan di sekitar anus. 

Nah, jika Anda menderita penyakit wasir, ada beberapa larangan pada penyakit wasir dan apa yang bisa dilakukan untuk menghilangkan rasa sakit dan mempercepat penyembuhan wasir.

Anda Tahu Penyakit Wasir / Hemoroid

Penyakit ini tampaknya memiliki dunia ini atau banyak yang menjalaninya, karena banyak istilah, yang Menyisarkankannya, di Indonesia, lebih akrab dengan istilah penyakit wasir. Nah, mari kita pelajari lebih lanjut tentang wasir atau wasir. Di dunia medis, hemoroid dikenal sebagai wasir.


Wasir adalah pembesaran dan radang pembuluh darah (varises) di sekitar anus atau rektum bawah. Pada vena normal dan vena rektal, darah didistribusikan ke jantung saat pembuluh darah melebar dan darah dikumpulkan di sana untuk membentuk nodul atau nodul abnormal yang tidak ditambahkan ke perangkat lunak vena lain dengan darah. Jumlah wasir tergantung pada tingkat keparahannya. https://artikelcerdik.wordpress.com/

Penyebab Wasir dan Ambeien

Pertanyaan yang muncul adalah mengapa pembuluh darah membesar dan menyebabkan hemoroid. Itu datang karena tekanan tinggi pada vena yang bersangkutan, beberapa hal yang menyebabkan tekanan tinggi pada pembuluh darah, termasuk: Obat Ambeien
  1. Kerumunan kuat dalam gerakan usus
  2. Hang di kamar mandi lama
  3. BAB
  4. Diare kronis
  5. Konstipasi atau konstipasi
  6. Diet Rendah Serat
  7. kegemukan
  8. kehamilan
  9. Kontak seksual melalui anus
Artikel Lainnya : obat ambeien apotik

obat ambeien alami yang ampuh


obat ambeien tradisional tomat

cara membuat obat ambeien tradisional


tanaman obat ambeien

obat tradisional ambeien parah