Senin, 07 Mei 2018

Jelly Gamat Mitoha

Jelly Gamat Mitoha - Jelly Gamat Mitoha adalah produk legal, yang terbuat dari ekstrak teripang emas 100% asli dan resmi Original yang diproduksi oleh PT. Jatim Herbal Perkasa yang beralamat di Kab. Ngawi, Jawa Timur dengan Nomor Registrasi BPOM TR 173 605 291 yang dipasarkan oleh CV MITOHA BERSAUDARA.

Exstrak teripang emas laut yang menjadi bahan utama Mitoha Golden Gamat memiliki kandungan protein yang sangat tinggi yaitu 86%, dan manfaatnya sangat banyak dan sangat baik untuk membantu mengatasi berbagai jenis macam penyakit, mulai dari penyakit biasa hingga penyakit kronis, karena kandungan proteinnya yang tinggi tentunya sangat baik untuk imunitas daya tahan tubuh kita supaya tidak mudah terserang penyakit kembali. https://www.goldengamat.id/khasiat-teripang

Golden Gamat Mitoha Aman di konsumsi Ibu hamil dan menyusui serta aman pula di konsumsi anak-anak. Golden Gamat ini dapat pula digunakan untuk perawatan kecantikan dengan cara dijadikan maskeran pada wajah karena kandungan kolagennya yang sangat tinggi, Sehingga bisa membantu menjadikan muka cerah berseri, terlihat kinclong tampil lebih muda sehingga dapat mencegah penuaan dini, dan baik untuk penyembuhan luka bagi para ibu usai bersalin, ataupun luka yang disebabkan benturan-goresan.

Mitoha Golden Gamat juga sangat baik untuk membantu proses regenerasi sel, pembentukan sel darah merah, dan meningkatkan daya tahan tubuh, serta dapat membantu penyembuhan berbagai macam penyakit akut, ataupun kronis.

Khasiat Tentang Teripang

Khasiat teripang telah teruji dan sudah melalui serangakaian penelitian di berbagai negara yang berkembang. Khasiat teripang juga telah melalui studi klinis yang dilakukan oleh beberapa ahli kesehatan dan ahli obat-obatan di dunia. Salah satu pengujian terhadap khasiat teripang dilakukan oleh Prop Dr Ridzwan Hashim.


Dalam bukunya Sea Cucumber, A Malaysian Heritage mengatakan bahwa telaah mengenai gamat sebenarnya telah dilakukan sejak tahun 1980 dan kini Gamat memang diandalkan untuk menjadi makanan kesehatan abad 21. 

Pada tgl 1-3 Mei 2004 di Kuala Lumpur diadakan Workshop mengenai sea cucumber, disini jelly gamat diulas sebagai sumber pengobatan. Workshop ini dihadiri oleh 20 negara diantaranya yaitu USA, Canada, China, Australia dan Russia. Beberapa studi klinis juga telah dilaporkan bahwa gamat mampu untuk memperbaiki kondisi penderita asma, mengatasi luka dan menurunkan tekanan darah tinggi. Kandungan Lain Yang Terdapat Dalam Teripang Emas (Gamat) . Jelly Gamat

Kandungan Utama Jelly Gamat Mitoha Golden Gamat :

Protein 86,8%
Kolagen 80,0%
Omega 3
Air RO
Bio Active Element
Essen Natural
Vitamin dan Mineral
Mucopolysacarida
Glucosamine dan Chondroitin Sulfat
Ekstrak Buah an Sayur